IPOD Selamatkan ABG dari Petir

SNN1915AA-280_828085aSeorang ABG Sophie Frost 14 tahun asal Inggris, Selamat setelah Petir yang mengarah pada dirinya di alihkan menuju IPOD yang sedang dipakainya.Seperti diberitakan situs The SUN, saat badai terjadi ia kemudian berlindung dibawah pohon dengan kabel Headphone menggantung dilehernya, dengan tiba-tiba petir 300.000 volt menyambar IPOD dan mengaliri kabel nya.

Kemudian ia dilarikan ke dokter spesialis luka bakar, namun dokter yakin ia akan segera pulih dan bahkan tidak akan meninggalkan bekas luka.

Ia lega: “Saya tidak ingat tentang apa yang terjadi, tetapi dari semua orang memberitahu it’s a miracle I’m still here”. katanya.
ipod_828090a
“Semua orang berkata iPod telah mengalihkan kilat yang keluar dari tubuh saya, yang mungkin menyelamatkan hidup saya. I’ve got a beberapa luka bakar, tetapi semua OK. “

Ibunda Sophie, Julie berkata: “Saya hanya bisa berterima kasih pada Tuhan putri saya masih hidup.

Hangus, Seragam sekolah yang terkena petir
Hangus, Seragam sekolah yang terkena petir

“Para dokter mengatakan, iPod telah menyelamatkan dia , Ia dibelikan Ipod beberapa hari lalu. Untungnya, ia tidak benar-benar memakai headphone. Jika dia memakainya, ia mungkin tidak akan ada di sini hari ini.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan