Inilah Game Paling Kontroversial, Dalam 10 Tahun Terakhir !!!

Meskipun video game telah ada selama beberapa waktu, dengan meningkatnya teknologi sehingga menambah popularitas dan realisme, judul2 vid game berikut ini menunjukkan bahwa, pembuat vid game tidak peduli apa pendapat orang lain dan dampak apa yg akan ditimbulkan dlm masyarakat, bahkan mereka tidak peduli bahwa itu adalah barang anak-anak.

Berikut daftar nya :


10. Six Days in Fallujah (2009)


Fallujah belum dirilis tapi sdh deras menerima kritik. Didasarkan pada perang Irak, Marinir AS bertempur di kota yang dilanda perang. Diterbitkan oleh Konami, tetapi ditolak setelah kemarahan publik yaitu veteran perang dan LSM kedamaian. Masih dalam tahap pembangunan, tanpa penerbit.

9. Resident Evil 5 (2009)


Sementara Re5 adalah sebuah permainan tentang mutan-zombie bertempur di Afrika, trailer pertama memicu perdebatan rasial, yang memperlihatkan protagonis putih membantai pribumi orang kulit hitam. Capcom kemudian memperkenalkan co-bintang hitam, tapi itu tidak menghentikan papan pesan dari perdebatan panas penggambaran ras dalam games.

8. Ethnic Cleansing (2002)


Dibuat oleh label musik supremasi kulit putih Resistance Records, pemain GAME iNI membunuh orang kulit hitam, Latin dan Yahudi sampai mereka mencapai "Jews Control Center," di mana mereka bertugas mengeluarkan perdana menteri Israel sebelum ia melaksanakan rencananya untuk pengambilalihan dunia. Tak perlu dikatakan, ini tidak lebih baik dengan apa pun, kecuali, rasis.

7. Bully (2006)


Bintang pembuat onar di sekolah asrama nakal sambil memenuhi misi dan mini-games. Memberikan pemain banyak kebebasan, termasuk kemampuan untuk mengganggu gadis-gadis dan guru (dengan konsekuensi) dan mencium anak laki-laki lain. Ini menyebabkan keributan karena ada anggapan bahwa sekolah mempromosikan kekerasan dan homoseksualitas

6. Left Behind: Eternal Forces (2006)


Permainan berdasarkan seri buku evangelis Kristen terhadap kelompok milisi yang dipimpin oleh Antikristus. Meskipun pemain didorong untuk menggunakan konversi, mereka masih memiliki senapan mesin, helikopter dan tank untuk memaksa "netral" warga sipil. Permainan ini juga memicu kefanatikan dan kebencian thd wanita di antara orang Kristen dan non-Kristen.

5. Mass Effect (2007)


Walaupun mungkin permainan yang paling kontroversial dalam daftar ini, Mass Effect membuat berita besar untuk satu adegan cinta antara karakter utama (laki-laki atau perempuan, tergantung pada pemain) dan seksi, bermata biru. Tapi outlet seperti Fox News dan berbicara kepala Cooper Lawrence tidak menunjukkan bahwa adegan itu opsional.

4. RapeLay (2006)


Permainan Jepang dengan permainan Illusio pemerkosa dan perkosaan seorang ibu dan anak-anaknya. The "realistis simulator seksual" juga memungkinkan pemain terlibat dalam berbagai posisi seksual meraba-raba dan yg tidak bisa disebutkan. Meskipun permainan ini dibuat pada tahun 2006, tp mendapat perhatian internasional setelah ditemukan di Amazon.com awal tahun ini

3. Manhunt (2003)


Manhunt, dan belakangan Manhunt 2, mengangkat topik over-the-top eksekusi. Pemain dapat membunuh musuh dalam cara-cara yang semakin mengerikan, seperti sesak napas dengan kantong plastik, menghunjamkan linggis ke dalam tengkorak dan pemotongan testikel dengan sabit, untuk beberapa nama. Dan semakin brutal, semakin baik hadiah yg diperoleh si gamers.

2. Super Columbine Massacre RPG! (2005)


Permainan kembali pd tahun 1999 menciptakan games penembakan Columbine High School , dimana pemain mengambil peran dari kedua mahasiswa ketika mereka pergi pada pembunuhan mereka. Permainan menghidupkan kembali perdebatan tentang video game kekerasan, dengan media utama mengutuk judul untuk kejadian yg remeh, sementara beberapa dipandang sebagai, walaupun kasar, komentar sosial yang provokatif.

1. Grand Theft Auto: San Andreas (2004)


Setiap kali sebuah permainan GTA keluar, Anda dapat mengandalkan kontroversi. Seri ini adalah seri ketika dihukum karena kekerasan ekstrem, dimasukkannya peniru pelacur dan menginspirasi kejahatan.Di mana gamer menciptakan sebuah mod yang memungkinkan GTA: SA's CJ untuk terlibat dalam adegan sex erotis dalam keadaan berpakaian.




sumber : www.unic77.tk|http://www.forumkami.com/forum/cafe-games/29617-game-paling-kontroversial-dalam-10-tahun-terakhir.html

Jarum Suntik Yang Tidak Membuat Anda Merasakan Sakit !!!



Bagi sebagian besar anak kecil (bahkan orang dewasa) bila berhadapan dengan jarum suntik (needles) akan menjadi suatu “mimpi buruk” apalagi bila sudah membayangkan masuknya jarum ke dalam tubuh. Ihhhh . . . . . .

Tetapi mungkin ini akan menjadi masa lalu bila penemuan yang dilakukan oleh Institut Teknologi Kharagpur (Institute of Technology Kharagpur) dan Universitas Tokai, Jepang (Tokai University).






Mereka telah mengembangkan sebuah jarum suntik yang disebut jarum suntik mikro (microneedles) yang menjamin bahwa sama sekali tidak ada rasa sakit bagi siapaun bila disuntik dengan menggunkan jarum mickro yang satu ini.

Disain jarum ini sendiri diinspirasi oleh sengat yang ada di seekor nyamuk betina. Tahu kan, kebanyakan dari kita, tidak pernah merasakan apapun bila digigit nyamuk dan inilah yang menjadi inspirasi dari jarum mikro tersebut.

Berbicara mengenai ukuran, sebagai informasi jarum suntik yang ada saat ini mempunyai ukuran diameter sekitar 900 microns sedangkan microneedles mempunyai ukuran hanya 60 microns (15 kali lebih kecil).

Material dari jarum suntik mikro ini menggunakan titanium yang pada akhirnya akan menjadi kendala dalam masalah harganya.



sumber : www.unic77.tk|http://woamu.blogspot.com/2009/12/jarum-suntik-yang-tidak-membuat-anda.html

Melihat kepribadian perempuan melalui “kebiasaan duduk nya”

http://www.pontianak-dal.net/images/IMG.jpg



Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.



sumber : www.unic77.tk|
http://haxims.blogspot.com/2009/12/melihat-kepribadian-perempuan-melalui.html

Sampaikan Pada Pacar/Istri/Teman Wanita Anda !!!

Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya ROK MINI. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini.

1.Jangan sampai lupa kalau lagi mengenakan rok

Karena kalau lupa mungkin Pacar/Istri/Teman Anda akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cewek dibawah ini :

2.Duduk yang sopan
Luna Maya adalah salah satu contoh selebrities kita yang duduk cukup sopan.
Dan posisi dan cara duduk Luna Maya ini adalah posisi duduk yang tepat jika sedang mengunakan rok mini. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, jadi sampaikan pada Pacar/Istri/Teman anda supaya kalo lagi pake rok mini dan mesti duduk jangan lupa tutupi dengan tangan.

Bisa juga diakali dengan menyilangkan kedua kaki, kalau tangan Pacar/Istri/Teman Anda capek atau bosan dengan posisi Luna Maya di atas.

Atau dengan posisi begini juga aman kok

Bagaimana kalau tidak dilakukan seperti hal yang di atas ? Maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti yang dialami Wulan guritno atau sekumpulan cewek di bawah ini

3.Hati-hati pada saat naik mobil
Sampaikan untuk mengusahakan agar kaki Pacar/Istri/Teman anda naik berbarengan sebelum duduk, karena kalau tidak maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti gambar dibawah ini.

4.Hati-hati pada saat jongkok
Usahakan menekuk rok bagian belakang secara bersamaan sebelum jongkok atau Bisa juga menjadikan tangan sebagai pelindung, seperti gambar dibawah ini

Karena kalau sampai nggak dilakukan, maka pasti mengalami seperti yang dialami Krisdayanti

5. Jangan sembarangan membungkuk
Baik pada saat mobil Pacar/Istri/Teman anda rusak, saat mengambil barang di supermarket dan saat mencari kerang di pantai, kalo nggak maka kejadiannya kayak gini nih

6. Jangan memakai rok yang transparan apalagi berwarna putih
Yang kayak gene nih :

7. Perhatikan rok yang dikenakan jangan sampai udah rusak atau sobek
Yang seperti di bawah ini

8. Jangan meloncat
Karena otomatis rok juga ikut meloncat

9. Jangan jungkir balik apalagi dibantu cowok lain

10. Waspadai anak kecil
Karena mereka kadang-kadang bisa jail dan belum mengerti apa yang mereka lakukan

11.Waspadai remaja cowok
Karena rasa ingin tahu mereka sangat tinggi terhadap isi di dalam rok (maklum lagi puber)

12. Waspadai pria dewasa selain anda
Karena mereka penuh dengan nafsu, cari sensasi dan setiap ada kesempatan jarang mereka lewatkan, pokonya mereka akan berebut untuk mendapatkan itu

13. Waspadai lelaki tua
Karena mereka mengalami puber kedua dan walaupun lagi ngga pakai rokpun tangan mereka tetap ramah (rajin menjamah)

14. Jangan jalan terlalu cepat
Karena rok ngga bisa ngikutin gerakan yang terlalu cepat

15. Jangan berlari
Apalagi berlari, mereka (Rok) akan tambah pusing ngikutin gerakan Pacar/Istri/Teman Anda

16. Hati-hati terhadap angin di mana saja
Karena angin tanpa kompromi

17. Jangan berada di antara kerumunan cowok
Karena pikiran mereka sering nyeleneh sehingga bisa terjadi pelecehan seksual

18. Dan yang terpenting adalah jangan sampai lupa pake celana dalam / underwear
Karena pertahanan terakhir adalah underwear, karena kalo gak pake maka kejadian bisa seperti ini :

Coba perhatikan gambar dibawah ini, walaupun lelaki dan udah tua pun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek.

PADA MAKLUMKAN ANDA SEMUA MENGAPA PENTING BAHKAN SANGAT PENTING UNTUK MEMBERITAHUKAN KEPADA TEMAN/PACAR/ISTRI ANDA?





sumber : www.unic77.tk|http://aduhaibohai.wordpress.com/2008/10/04/sampaikan-pada-pacaristriteman-wanita-anda/

Hal Hal Yang DILARANG Ketika Tidur !!!

1. jangan tidur memakai jam tangan: jam tangan menimbulkan radioaktif, walau sedikit, kalo lama memakainya bisa bahaya




2. jangan tidur memakai bra: pemakaian BH diatas 12 jam dapat menyebabkan kanker payudara







3. jangan tidur membawa hape ke ranjang: gelombang magnet yg ditimbulkan hape dapat merusak sistem syaraf




4. jangan tidur memakai make up: hal ini menyebabkan kulit kita sulit bernafas





5. tidur dengan selingkuhan: hal ini menyebabkan anda bisa terkena berbagai penyakit(aids, sipilis, dsb) dan parahnya, kalau yang anda selingkuhi sudah unya pasangan dan ketahuan oleh pasangan itu, bisa2 anda tidak akan bangun2 lagi karena dibunuh.. hehehehe






6. jgan coba jadi polisi tidur: tau sendiri kan akibatnya?






sumber : www.unic77.tk|
http://haxims.blogspot.com/2009/12/hal-hal-yang-dilarang-ketika-tidur.html|http://freddysetiawan.wordpress.com/2009/06/21/6-hal-yang-dilarang-ketika-tidur/

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan