Cara Menjadi Manusia Beruntung [NO MISTIK]

Quote:
Apakah kita ingin?
Spoiler for seperti ini:


Atau ini:
Spoiler for ataukah ini:


Ini semua terkait dengan energi yang kita keluarkan, yakni energi + (kebaikan) dan energi - (keburukan). Kalo di fisika, kan ada tuh hukumnya, hukum kekekalan energi, "Energi tidak dapat dimusnahkan, namun dapat dipindahkan ke dalam bentuk yang lain".
Dalam agama pun dasarnya udah ada, kalo kita berbuat baik maka akan mendapat balasan baik, demikian sebaliknya.

Ada kasus yang pernah ane alami gan:
Quote:
Suatu hari, ane lagi gak ada duit bahkan ada niatan buat pinjem sama temen. Mana gajian masih jauh pula. Ternyata tiba2 ane dapat undangan jadi peserta pelatihan dan dapat pengganti transport gan. Dan uang itu bahkan bisa buat beli HP. Alhamdulillah. Keberuntungan yang gak terduga.
Tapi, ada juga kasus yang menimpa ane:
Quote:
Ane dapat tugas ke luar kota. Di sana, ane niat mau memperpanjang liburan. Ane bilang ke bos ane kalo pesawat ditunda (berbohong ke bos). Ternyata pas ane mau pulang ke Jakarta, ane terlambat ke bandara dan ketinggalan pesawat. Harus bayar 300 rb buat pesawat berikutnya. Apes daah.
Cara buat bikin energi kita positif sederhana dan bisa dilakukan dalam hidup sehari-hari. Caranya adalah:
Spoiler for cara meningkatkan energi positif:

HARTA= dengan harta, kita bantu orang. Gak harus dengan kasih duit. Meminjamkan HP, laptop, ataupun motor kita, itu udah sangat membantu.
TAHTA= dengan kedudukan kita, kita bantu orang. Misalnya kita jadi ketua karang taruna. Di sana kita gerakkan anak muda buat sumbang panti asuhan.
KATA= dengan ilmu yang bermanfaat, kita bagi ke orang. Yah, termasuk dari kaskus ini laaah.
CINTA= memberi perhatian ke orang lain, senyum, peduli sama orang, ini bagian dari cinta.


Semoga enggak repost. Kalo pun repost juga gak apa-apa. Namanya juga mengingatkan manusia lainnya.
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4267788
0 Responses

Posting Komentar

Adsense Indonesia

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan