ART on SANDAL SWALLOW!! {nyesel dah ga Lihat}

pengen share aja neh..
Quote:
agan2 pasti udah akrab bgt ma barang yg satu ini, yak sendal jepit..
tapi selain buat alas kaki ne sandal bisa juga lho dijadiin media ekspresi seni.
contohnya temen ane sekantor ne gan, dia ngukir gambar di setiap sendal jepit miliknya ..
dan ga sembarang gambar.. tapi gambar yg oke punya. mangtabs lah

Spoiler for art:



Spoiler for art:



Spoiler for art:



setahun kemudian setelah dipake bukan jd ancur, malah tambah oke (sorry dakinya ikut mejeng gan)
Spoiler for art:



Spoiler for art:




__ konon dia udah nglakuin ini semenjak dia SMA gan.. kbayang pegelnya gan hehehe..

klo agan2 punya koleksi yg serupa boleh dong di share disini..,

**big thx to husnimuarif.wordpress.com yg bolehin sandalnya di post dimari.. cerita selengkapanya ada di blog beliauw auw

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3232219

Ekstrim Kuliner di Beijing

Quote:
buat agan2 yang doyan ekstrim kuliner boleh nih nyoba salah satu kuliner di Beijing klo ane sendiri sih ga doyan gan
langsung aja yaa gan
Quote:
Spoiler for bintang laut di goreng dengan minyak ikan hiu:


Spoiler for bayi hiu,bintang laut goreng,bulu babi:


Spoiler for ular panggang:


Spoiler for sayuran dengan hati anjing:


Spoiler for paru2 kambing:


Spoiler for jagung dengan saus jahe:


Spoiler for campuran sapi dan kuda rebus:


Spoiler for ulat sutra,kalajengking hitam,kumbang kotoran,jangkrik:


Spoiler for sate kalajengking:


Spoiler for kaki kadal:


Spoiler for sup otak anjing:


Spoiler for tiram,cumi dan buntut iguana:


Spoiler for kuda laut:
Quote:
gimana gan berminat ga buat nyobainnya


semoga ini ga soalnya ane search tadi ga ada kalau ternyata ya mohon di maafkan
jangan lupa di dan ga nolak nya gan
Quote:
beberapa kaskuser yang sudah pernah mencoba memakannya
Spoiler for ,,:
Quote:
Originally Posted by opiumz View Post
hahaha ini deretan stand makanan aneh ada di Beijing,

gua perna coba makan kalajengkingnya, kayak krupuk hahaha, tapi buntutnya agak tajem, nancep di lidah.

kalo lipannya rasanya paiiiit mana kakinya putus2 di lidah banyak banget
Quote:
Originally Posted by acetton View Post
bulu babi tu makan enak mengandung protein tinggi, kalo ane ke laut suka makan juga...yang di makan tu bagian gonad nya n di makan langsung aja..
caranya duri2nya di lepasin, truz bagian cangkangnya di buka aja pke tangan kya buka kulit kerang..trus ntar ada bagian yang putih nya... nah itu yang di makan.

kalo yang di pic itu ane juga baru liat tu

mantab c..
Quote:
Originally Posted by kootnan View Post
gw kebetulan perna tinggal sana en nyobain makanan tsb gan , pusatnya di jalan wangfujing , rasa2nya kebanyakan digoreng kering banget jadi mirip kayak krupuk gitu aja , kecuali yang mirip kepompong itu gw lupa apa namanya , waktu digigit keluar lendir , akhirnya gw buang 1 tusuk sisa 3 biji ...

FYI , harganya juga relatif mahal lo gan padahal itu kan snack aja ... , biasanya yang dipajang itu belum digoreng , jadi tampilan setelah digoreng jadi lebih "wajar" untuk dimakan .
Quote:
Originally Posted by jov14n View Post
Itu di daerah Wang Fu Jing tuh...klo malem malem byk yg jual. Gw pernah coba ulat sutera (gak enak, geli, tp gw makan sampe abis) sama kalajengking (garing2 doang gak ada rasanya).
Quote:
Originally Posted by Lostinlove View Post
cripsy and gurihh
saya dulu ke cina pernah nyobain kuda laut ama sate kalajengking..
rasanya kek krupuk aja...kasi saos dikit enak banget...
asal jgn di pikir pasti nagih dehh..
Quote:
Originally Posted by ocyd85 View Post
aku ga pernah doyan dengan org jepang + budayanya.. kalo versiku.. mereka terlalu egois..terlalu care dgn dirinya sendiri dan negaranya.. tanpa memikirkan, apa yang akan terjadi beberapa taun kedepan lagi..

liat aja makanan-makanan yg mereka konsumsi setiap hari..

berapa ratus ribu ekor ikan hiu jadi santapan mereka, apa tidak akan punah satu saat???

org cina dan org jepang rada2 eksentrik dan egois kadang.. liat aja dari cara mereka menikmati makanan dan hidup.. terlalu fun dan sadis..

"aku jg org indonesia keturunan cina, tapi tak tega hati ini.. "

sejak nonton national geograpic 3 taun lalu, aku memutuskan utk tidak mengkonsumsi makanan yg enak tapi sadis.. kayak sup sirip ikan hiu..
tau cara mencarinya dilaut?? org jepang terkenal menyukai makanan segar dan mentah2.. apalagi ikan yang diyakini gizinya bagus..

mereka menurunkan suara sonar didalam laut dengan kedalaman berapa ratus meter untuk memancing ikan hiu supaya keluar, beberapa saat kemudian, ratusan ribu ekor ikan hiu terlihat ngapung keluar (ikan kayak mabuk/gmn gak ngerti), trus NELAYAN jepang yang jumlahnya banyak sekali, menggunakan alat seperti GANCU/KAITAN BERAS yang besar untuk mengait ikan hiu tersebut dgn tangan sebelah dan memotong sirip atas dan sirip kanan-kiri ikan yg dipake utk berenang, kemudian membuangnya kembali ke laut...sadis bukan.. jadi cuma diambil siripnya aja utk dikonsumsi.. setelah proses eksekusi selesai, terliat ikan2 dan darah2 mengambang diatas lautan lepas tersebut.. ikan hiu tidak bisa menumbuhkan sirip berenangnya.. dan dia tidak akan bisa survive hidup.. otomatis ikan itu bakalan mati semua...

sungguh gak disangka..

cuma kadang2 berpikir.. akankan 10 taun kedepan, 100 taun lagi, anak cucu kita akan melihat atau tau jenis2 hewan langka tersebut??? takutnya SEMUT aja nanti bakal punah juga dijadiin camilan....



mari sama2 kita jaga lingkungan dan alam kita....
jangan sampe satu saat olahraga diving itu ditiadakan karena tidak ada ikan lagi didalam laut.. :matabelo



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3229971

Blog Archive

Bagaimanakah pendapat Anda tentang Blog saya?

Terima kasih kepada teman teman dan rekan rekan